Wednesday, November 11, 2015

Korean Drama

Mommy J tergila-gila Korean Drama.
Sudah lama sih, bertahun tahun.
Sebelumnya tergila-gila drama Taiwan.
Sebelumnya lagi tergila-gila drama Jepang.
Intinya, Mommy J memang suka nonton, tapi tidak berlaku untuk sinetron lokal sini, nehi nehi, he he. Bukannya tidak cinta produk lokal. Tapi ceritanya banyakan plagiat, aktingnya juga gak pas, maunya kelihatan cakep aja, bahkan tidur pun pakai bulu mata anti badai. Gimana kita mau percaya aktingnya. Ampun dah.
Akhir-akhir ini sedang suka drama yang ringan ringan aja.
Sassy Go Go yang bercerita tentang high schoolers life cukup menarik.
Melihat bagaimana siswa golongan bawah yang tidak pintar, tidak kaya, tidak cakep tapi survive, sukses membuat Mommy J mewek. Jangan sampai my kids mendapat perlakukan begitu ya, hiks hiks.
Juga yang terbaru Twenty Again dan She Was Pretty, aigyoooo, bener-bener melted my heart.
Roda kehidupan berputar ya, yang dulu cakep sekarang bisa jadi jelek, yang dulu jelek sekarang bisa saja cakep. Yang dulu pintar, sekarang gagal. Yang dulu under dog, sekarang sukses abis. Tapi apapun jadinya, you can endure it with a true friend besides you. So, it's a must to have true friend that will help shaping your life.
Seneng banget ngikutin jalan ceritanya and hoping that my kids will have a true friends that will last forever. Aminnn.
Ayo yang suka nonton, monggo dicari filmnya. Recommended deh !!

2 comments:

  1. Mommy L gak suka nonton drama hihihi. Lebih demen nonton sitcom Amerika yang putus2 juga gak masyalah, dan beberapa serial drama tapi comedy. Plus suka nonton talk show macem Conan O Brien (tapi sekarang udah jarang). Kenapa gak demen sama drakor, soalnya ceritanya kadang kelewat heboh dan mengharu biru. Tapi ibu2 rata2 suka ya, guilty pleasure katanya hihihi.

    ReplyDelete
  2. Ha ha, ini ketularan teman2 sekantor yang dari sudah nenek-nenek sampai masih perawan ting ting, semuanya ngomongin korea kalau makan siang. Jadinya gak mau ketinggalan, ehhh jadi addicted.

    ReplyDelete